PEMBUKAAN TSNC UMY OPEN 2015

Tapak Suci National Championship Universitas Muhammadiyah Yogyakarta OPEN 2015 (TSNC UMY OPEN 2015) yang mengusung tema “Dengan Semangat Keislaman dan Kreativitas, Kita Junjung  Prestasi dan Semangat Berolahraga” telah resmi dibuka oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Yogyakarta pada Minggu, 20 Desember 2015 lalu. Kejuaraan yang telah dipersiapkan selama kurang lebih satu tahun oleh UKM TAPAK SUCI UMY ini diikuti oleh kurang lebih 500 atlet dari 64 kontingen. Pembukaan TSNC UMY OPEN 2015 dihadiri oleh Rektor UMY, Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Pimpinan Pusat Taka Suci, Pimpinan Pusat Aisyiyah, Wasit Juri, dan seluruh kontingen yang akan bertanding. 

Pimpinan Pusat Tapak Suci , menyampaikan pada sambutannya bahwa Kejuaraan yang seperti ini harus terus dilaksanakan secara rutin bahkan atu tahun sekali. Beliau juga menyampaikan bahwa Pimpinan Pusat Tapak Suci, Pimpinan Pusat Muhammadiyah siap membantu fasilitas dan finansial untuk kepentingan kegiatan ini. Pembukaan berlangsung dengan hikmat dengan dilengkapi adanya penyampaian motivasi oleh H. Rony Syaifullah, S.Pd. M.Pd, yang begitu mantap dan membuat atlet yang akan bertanding lebih bersemangat lagi. 

Pada pembukaan TSNC UMY OPEN 2015, UKM TS UMY juga menampilkan penampilan terbaik dari pengurus UKM TS UMY maupun anggota TS UMY. Penampilan UKM TS UMY meliputi penampilan Jurus Dasar Tapak Suci,  Seni Ganda Putra dan Ganda Putri yang menjuarai Airlangga CUP 2015, juga menampilkan Jurus Harimau Beregu yang menjuarai Airlangga CUP 2015.
Pembukaan diakhiri dengan doa bersama serta Pembukaan Glanggang oleh Pendekar Utama Tapak Suci Indonesia yaitu Bapak Rochmadi P.U. Pembukaan Glanggang kemudian dilanjutkan dengan dimulainya pertandingan Fighter.





Pertandingan yang akan berlangsung lima hari ini dimulai setelah selesai pembukaan sampai malam hari dan akan dilanjutkan pada hari berikutnya hingga 24 Desember 2015. Semoga dengan adanya Kejuaraan ini dapat mempererat tali silaturahmi antar anggota Tapak Suci Putera Muhammadiyah di seluruh Indonesia. Aamiin

0 komentar:

Posting Komentar

untuk ingin mengetahui lebih detail informasi tentang Tapak suci UMY baik mengenai cara bergabung di UKM, jadwal latihan dan kegiatan tapak suci UMY. silahkan menghubungi 081228023282 A/N Addin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Total Kunjungan

buku tamu

Arsip Blog

Follow by Email