Pengurus TS Umy yang turut melukis dekorasi pada dinding sekretariat
Renovasi Sekretariat UKM TS UMY

Sekretaiat UKM TS UMY terletak di gedung student center lantai 2 KM 24 kampus UMY yang menjadi kantor kerja UKM TS UMY. Sekretariat ini digunakan sebagai tempat beroperasinya kepengurusan UKM dan sebagai tempat berkumpul dan bersilaturahmi antar anggota Tapak Suci Umy. Dengan adanya sekretariat ini, memudahkan pengurus, anggota dan seluruh keluarga TS Umy untuk berkumpul dan berorganisasi sebgai salah satu UKM yang ada di kampus Umy. 

Beberapa pekan lalu, sekretariat UKM TS Umy sedang direnovasi dengan dekorasi yang sedikit berbeda. Renovasi ini bertujuan untuk membuat rasa nyaman dan keindahan pada sekretariat sekaligus menjadikan sekretariat UKM sebagai rumah kedua setelah kamar kost bagi mahasiswa. Sehingga, timbul rasa nyaman pada semua anggota TS Umy untuk mengunjungi dan menggunakan sekretariat sebagai tempat beroperasinya UKM TS Umy.

"Renovasi ini bertujuan agar semua anggota tapak suci dapat beraktifitas di kantor TS Umy dengan nyaman, dimana sekretariat sudah terdekorasi dengan baik, rapi dan dengan fasilitas yang memadai karena dengan nyamannya anggota TS yang berada di sekretariat,  maka akan menjadi harapan akan adanya ide-ide cemerlang guna membangun dan terus memperbaharui  TS Umy" tutur Fanani Wilda sebagai Ketua Umum UKM TS UMY ini. 
"Disisi lain, dengan adanya dekorasi ruangan yang sedikit berbeda dan indah akan mamacu inspirasi yang inovatif dari anggota, karena di Tapak Suci tidak hanya sekedar latihan bela diri saja, namun juga menjadi wadah aspirasi untuk mereka yang memiliki talenta tersendiri, seperti musik, desain grafis, wirausaha, olahraga futsal, dan lainnya " imbuhnya.
Berkat kerja keras dan semangat seluruh keluarga TS Umy, renovasi sekretariat TS Umy telah terselesaikan dengan baik. Terimakasih kepada seluruh keluarga TS Umy yang telah bekerja dengan ikhlas demi terwujudnya sekretariat dengan suasana yang baru, nyaman, dan indah. Jaga selalu kobaran api semangat berkreasi dan berprestasi yang tiada redup tanpa meninggalkan kalimat "Laahaula Walaakuwata illabillah" Dengan Iman dan Ahklak saya menjadi kuat, Tanpa Iman d an Akhlak saya menjadi lemah :)

JAYALAH UKM TS UMY !

0 komentar:

Posting Komentar

untuk ingin mengetahui lebih detail informasi tentang Tapak suci UMY baik mengenai cara bergabung di UKM, jadwal latihan dan kegiatan tapak suci UMY. silahkan menghubungi 081228023282 A/N Addin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Total Kunjungan

buku tamu

Arsip Blog

Follow by Email