berdasarkan informasi yang kami peroleh dari teman bahwa UGM merupakan tuan rumah tempat perhelatan kejurnas petisi V pada juni mendatang, namun secara resmi dari web nya kami belum tau kapan kepastiannya, namun dari informasi dari berita tahun2 yg lalu bahwa kampus ugm menjadi tuan rumah kejurnas tersebut setelah makassar, berikut berita yang kami dapatkan.
Setelah melalui Musyawarah Nasional (Munas) Forum Komunikasi Mahasiswa Pencak Silat Indonesia di Makassar, akhirnya forum menyepakati  diselenggarakannya Kejurnas Pencak Silat Antar Perguruan Tinggi ke-V Tahun 2014 di Universitas Gajah Mada Yogyakarta .
Kejurnas ini merupakan lanjutan dari kegiatan yang sama di mana kejuaraan yang memperebutkan Menpora Cup IV ini untuk kali pertama digelar di Kota Daeng yakni di kota Makassar. Kejuaraan yang mempertemukan pesilat dari berbagai Perguruan Tinggi di seluruh Indonesia ini berlangsung pada tanggan 09 sampai dengan 12 April 2012 yang lalu.

Selain tempat, saat ini sudah mulai ada titik terang tentang waktu diselenggarakannya Kejuaraan Nasional tersebut. Berdasarkan informasi valid dari jejaring sosial Kejurnas Pencak Silat Antar Perguruan Tinggi ke-V yang memperebutkan piala Menpora ini akan digelar pada tanggal 08 s/d 14 Juni 2014. Bagi seluruh pesilat yang aktif di Perguruan Tinggi di Indonesia tentunya ini merupakan berita gembira dan menjadi peluang mereka untuk mengukir prestasi di bidang Pencak Silat.

0 komentar:

Posting Komentar

untuk ingin mengetahui lebih detail informasi tentang Tapak suci UMY baik mengenai cara bergabung di UKM, jadwal latihan dan kegiatan tapak suci UMY. silahkan menghubungi 081228023282 A/N Addin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Total Kunjungan

buku tamu

Arsip Blog

Follow by Email