jelang kejurnas remaja pada tgl 29 desember mendatang, tempat penginapan sudah di lobi oleh panitia dan sudah siap di gunakan oleh peserta mau pun officialnya pada saat aja berlangsung, info resmi dari panitia bahwa adapun tempat penginapan sesuai yang di infolan oleh panitia melalui group facebook sebagai berikut:
Info 1 Resmi  mengenai penginapan:
untuk peserta yang akan mengikuti Tapak Suci National Championeship of UMY open 2013 .
Penginapan tersedia berbagai macam Pilihan yang di sediakan Panitia:
1. panti asuhan dan sekolahan (diharapkan Peserta membawa Alas tidur karena panitia hanya menyediakan tempat saja berupa ruangan)
2. Membayar (Asrama Mahasiswa UMY : fasilitas perkamar bisa di tempati 5 orang dan kamar mandi di dalam dengan membayar uang 50 ribu perkamar tiap harinya )
info lebih lanjut bisa menghubungi panitia karena kuota terbatas
Info 2 Resmi  mengenai penginapan:
panitia meneyediakan 2 bentuk penginapan:
Unires dan Asrama (dlm proses pembangunan)
- unires dengan harga 50 ribu permalam.
1.fasilitas kamar mandi dalam dan wc dalam. 2.seprembet 2 dan ekstra bet 2. lemari dua,kipas angin dll. yang menginkn ber AC kami menyediakan.
- Asrama/tempat penginapan murah. perorang 2 ribu selama 6 hari. fasilitas cukup memadai namu jauh dari tempat pertandingan. sebagian penginapan telah disubsidi panitia.
untuk penginapan di unires berdekatan dengan lokasi tempat di adakannya kejurnas remaja sehingga ga perlu menggunakan kendaraan menuju lokasi namun quota terbatas karena sebagian  di tempati juga oleh mahasiswa putri maupun  putra. untuk info ter update bisa langsung bergabung di group facebook pantitia kejurnas di sini: http://www.facebook.com/groups/tapaksuciumy.org/

lokasi arena pertandingan


lokasi penginapan

ruang kamar unires


0 komentar:

Posting Komentar

untuk ingin mengetahui lebih detail informasi tentang Tapak suci UMY baik mengenai cara bergabung di UKM, jadwal latihan dan kegiatan tapak suci UMY. silahkan menghubungi 081228023282 A/N Addin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Total Kunjungan

buku tamu

Arsip Blog

Follow by Email