Bismillahirrahmanirrahim.
Assalamualaikum Wr.Wb

Yogyakarta (Jum'at, 22 Maret 2013), bertempat di Gedung A.R Fachrudin B Lt.5 dilaksanakan kegiatan "ramah tamah dan penyambutan" acara tersebut adalah satu dari berbagai rangkaaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Silatnas Korkom Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Se-Indonesia yang bertempat di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
kegiatan ini dimulai pukul 15.30 WIB, UKM Tapak Suci UMY mendapatkan tugas untuk mengisi acara dalam rangka turut memeriahkan kegiatan tersebut berupa Pementasan Gerak Atraksi Seni Beladiri Pencak Silat Tapak Suci. Persiapan latihan yang dilakukan selama 3 hari sebelum hari H, serta jumlah pesilat yang diturunkan dalam pementasan tersebut bisa dibilang minimal,tetapi  tidak menyurutkan semangat para anggota kami.

Untuk pesilat yang menjadi tim Pementasan dari tapak suci sekitar 10 orang beserta tim lainnya, Tim tersebut terdiri dari :
1. Tim Pementasan Gerak Seni dan Jurus :
-Febry Wahyu M, M.Fanani Wilda, Zainuddin, Lyla, Tika.

2. Tim Pementasan Pernafasan/Pemecahan Benda Keras : -Dezza, Murdian, Munandar, Yuli Fitri Yanti.

Pementasan ini sangat menarik perhatian para peserta Silatnas Korkom IMM yang sudah sejak awal mengikuti kegiatan tersebut, gaya penampilan yang tak biasa, rasa penasaran para peserta terhadap tekhnik beladiri, serta ketelatenan dan ketangkasan Pesilat tersebut menarik seluruh mata di ruangan tersebut, hingga pementasan dari UKM Tapak Suci UMY tersebut selesai, terdengar banyak yang mengucapkan selamat atas suksesnya pementasan yang kami berikan tersebut.
Sungguh itu merupakan sebuah semangat bagi kami untuk bisa dan lebih meningkatkan kreatifitas serta prestasi kami di UKM Tapak Suci UMY. (F/w)

Dengan iman dan akhlak saya menjadi kuat;

Tanpa iman dan akhlak saya menjadi lemah.

Wassalamualaikum Wr.Wb.

0 komentar:

Posting Komentar

untuk ingin mengetahui lebih detail informasi tentang Tapak suci UMY baik mengenai cara bergabung di UKM, jadwal latihan dan kegiatan tapak suci UMY. silahkan menghubungi 081228023282 A/N Addin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Total Kunjungan

buku tamu

Arsip Blog

Follow by Email