Bismillahirrahmanirrahim.

Salam Olah Raga.
Beberapa waktu lalu, Tapak Suci sedang dipopulerkan oleh adanya pertandingan Tapak Suci Of Brawijaya University International Open 2012.
Pertandingan bergengsi versi Dewasa yang diikuti oleh beberapa perguruan tinggi se indonesia, Pimda, Pimwil, dan perwakilan dari masing-masing negara dunia ikut dalam ajang tersebut, termasuk UKM kami TS UMY.

Para atlet yang berangkat pada tanggal 5 desember 2012 yaitu :
Yuli Fitri Yanti (PBI), Yasifa Fitriana (EPI), M.Fanani Wilda (T.Mesin), Abdul Aziz Hasan (FAI), Aris Bahrudin (FAI), Akbar Abdul Ghafar (Akuntansi), Rofi Aulia Rahman (IPOLS).
dan beberapa Official diantaranya :
Pelatih - Sudrajad Gustomo, Manajer - Febri Wahyu M, Assisten tim - Ikhwan Fil Islam, Driver - Bpk. Roni, Pendamping - Bpk. Dwiyono.

Pertandingan yang berlangsung selama 7 hari ini berlangsung seru dan panas, sempat beberapa atlet yang mengalami cedera selama pertandingan.
Untuk hasil pertandingan itu sendiri alhamdulillah meraih 1 medali perunggu oleh Sdr. Abdul Aziz Hasan di kelas E Pa.
"Walau kami tidak mendapat hasil yang maksimal, tapi kami sudah bersyukur bahwa kami bisa mendapat 1 medali, dan mungkin kedepannya kami akan lebih siap dan lebih terarah dalam latihan persiapan menjelang even-even berikutnya", Tutur pelatih TS UMY Sudrajad Gustomo.
Komentar ini juga merupakan semangat bagi tim TS UMY untuk dapat menjadi lebih baik kedepannya, agar TS UMY bisa mendapat prestasi yang lebih baik. Saat diajak berbincang-bincang, dengan salah satu atlet TS UMY yang meraih medali perak yaitu Sdr. Abdul Aziz Hasan "Saya sudah cukup puas dengan hasil yang saya dapatkan, semoga nanti saya bisa mendapat yang terbaik untuk diri saya sendiri khususnya, umumnya untuk TS UMY yang telah banyak mendukung saya" tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar

untuk ingin mengetahui lebih detail informasi tentang Tapak suci UMY baik mengenai cara bergabung di UKM, jadwal latihan dan kegiatan tapak suci UMY. silahkan menghubungi 081228023282 A/N Addin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Total Kunjungan

buku tamu

Arsip Blog

Follow by Email