setelah beberapa pekan latihan rutin, beberapa calon  atlit sudah antusias mengikuti latihan dengan giatnya, meski calon atlit lainnya sering berhalangan, selama latihan mereka selalu di ajarkan tehknik dan segala macam hal mengenai beladiri sampai sparring sesama anggota sebagai uji kemampuan dan keberanian seorang calon atlit menjadi atlit sejati.

kemarin ada pengumuman bahwa pada hari selasa tanggal 25 april 2012 akan ada penentuan siapa yang lolos kriteria menjadi atlit di Invitasi Pencak Silat Tapak Suci Martial Art Competition Of Java “Airlangga Cup 2012 oleh kakak pelatih.

harapan pelatih untuk calon atlit yg nantinya ga terpilih agar tidak kecewa dan tetap semangat latihan, karena calon atlit yg ga lolos kriteria akan di persiapkan pada kejuaraan2 yang ada di kota yogyakarta ini maupun di kota2 lainnya.

adapun atlit yg di utus untuk ikut pada Invitasi Pencak Silat Tapak Suci Martial Art Competition Of Java “Airlangga Cup 2012 adalah mas Akbar dan mas wisnu

hasil akhir dari pertandingan ini adalah wisnu berhasil menjadi juara 2 dan mas akbar untuk kali ini belum mendapatkan juara.

0 komentar:

Posting Komentar

untuk ingin mengetahui lebih detail informasi tentang Tapak suci UMY baik mengenai cara bergabung di UKM, jadwal latihan dan kegiatan tapak suci UMY. silahkan menghubungi 081228023282 A/N Addin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Total Kunjungan

buku tamu

Arsip Blog

Follow by Email